Belanja Akan Lebih Hemat & Nyaman di Transmart

transmart-kembali-menggelar-pesta-diskon-besar-besaran-melalui-transmart-full-day-sale-pada-minggu-422024-cnbc-indonesiarossen-3_169

Transmart Full Day Sale kembali lagi dihelat pada akhir pekan ini. Kehadiran pesta diskon besar besaran ini disambut oleh sejumlah pelanggan di berbagai kalangan karena bisa membuat belanja semakin hemat dan semakin murah.

Seorang pelanggan yang belanja di Transmart Central Park bernama Leo mengaku sudah berlangsung nyaman pada saat berbelanja di jaringan ritel terbesar ini. Selain itu tempatnya juga tergolong sangat nyaman, kata dia, kehadiran Transmart Full Day & Full Sale bisa membuatnya semakin hemat lagi ketika ingin berbelanja. “Sangat Nyaman ya di sini, karena setiap Sabtu dan Minggu kan ada diskon besar besaran,” kata dia ditemui di Transmart Central Park, Jakarta Barat, Minggu (4/2/2024).

Selain portal berita ini kamu juga bisa loh berkunjung pada website talaje.com untuk menambah ilmu kamu tentang bisnis ataupun lainnya di karenakan kamu bisa menambah wawasan ketika membaca website terbesebut

Leo juga mengatakan hari ini dia juga akan datang untuk membeli jeruk Ponkam guna persiapan perayaan Imlek yang di rayakannya. Leo memborong jeruk sebanyak dua dus sekaligus dengan harga yang kini sekitar Rp 300 ribu. Karena mendapatkan diskon 20%, Leo hanya perlu membayar sebanyak Rp 240 ribu saja, Sangat untungkan, kata dia.

“Semua jeruk-jeruk itu promo 20%,” kata dia.

Jeruk juga tentu saja bukan satu-satunya barang yang didiskon dalam Transmart Full Day Sale. Dalam pesta diskon ini, Transmart market juga akan memberikan kepada para planggannya diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pelanggan yang berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank ataupun bank lainnya.

Promo tersebut sudah berlangsung mulai dari hari Minggu (4/2/2024) mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00. Diskon tersebut juga sudah berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik.

Misalnya untuk pendingin ruangan, ada AC Split 1/2 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Sale di angka Rp 2.699.200 dari harga normal semula Rp 4.199.000. Pembeli hemat hingga Rp 1.499.800.

Untuk kulkas juga dipotong banyak harganya dari Rp 12.049.000 menjadi hanya Rp 8.799.200. Pembeli hemat sampai Rp 3.249.800.

Sedangkan untuk TV LED 50″ UHD SMART berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung yang harga normalnya Rp 6,969,000 didiskon jadi hanya Rp 4.799.200. Pembeli hemat Rp 2.169.800.

Jadi tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia hari Minggu 4 Februari 2024. Catat jamnya!

Cocok nih buat kamu yang suka shoping kamu bisa berbelanja di market tersebut agar bisa mendapatkan diskon besar besaran

Nah untuk website ini kamu juga bisa mencari semua berita yang paling kamu suka yaitu portal ttwick.com . Banyak sekali berita yang bisa kami cek di sini untuk menambah wawasan kamu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *