Inilah Cara Paling Mudah Update Smadav Antivirus Terbaru

Anda sebagai pengguna laptop atau bahkan pc tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya antivirus smadav. Dimana saat ini sudah banyak sekali yang download smadav 2019 sebagai perlindungan tambahan pada komputernya. Smadav ini ternyata salah satu antivirus hasil buatan anak Indonesia yang terkesan ampuh bisa disandingkan dengan beragam antivirus lain hasil buatan luar negeri.

Pastinya dengan beragam keunggulannya menjadikan antivirus smadav ini semakin lama banyak yang menggunakannya. Bahkan telah banyak sekali pengguna komputer yang download smadav 2019 secara gratis. Menariknya antivirus smadav ini bisa anda pergunakan pada system operasi windows. Baik itu windows cp, vista, 8, 7 sampai dengan windows 10. Tentunya kini anda bisa download smadav 2019 pada situs resmi yang telah tersedia. Sudah seharusnya anda memasang aplikasi antivirus ini pada komputer yang anda miliki.

Dengan begitu komputer anda pun memperoleh perlindungan keamanan yang terbaik. Sehingga komputer pun tidak akan terserang dengan beragam virus yang biasanya berasal dari internet. Kini anda pun merasa penasaran bagaimana caranya update antivirus smadav yang terbaru dengan mudah. Supaya anda tidak bingung dengan caranya, alangkah baiknya perhatikan penjelasannya di bawah ini.

Cara update antivirus smadav yang gratis dengan langkah berikut:

1. Membuka laptop atau bahkan PC barulah uninstall smadav yang lama pada control panel.
2. Selanjutnya anda bisa mendownload kembali smadav 2019 pada website resmi yang telah tersedia.
3. Kemudian install antivirus smadav yang terbaru pada pc maupun laptop anda.
4. Kini semua langkah pun telah selesai.

Pastinya anda juga mengerti jika fitur antivirus free maupun premium ini mempunyai suatu perbedaan. Dimana tiada lagi fitur check update secata otomatis pada antivirus yang free. Kini anda juga perlu mengerti bagaimana caranya update antivirus smadav yang pro. Yakni:

1. Pertama anda bisa klik kanan pada icon tray atau bisa dibilang bagian sudut kanan yang bawah pada icon smadav dengan warna hijau.
2. Selanjutnya anda bisa memilih check for update supaya mampu mengupdate antivirus dari smadav yang terbaru. Pastikan pula jika laptop ataupun PC saat itu sudah tersambung dengan internet. Dengan begitu proses yang dilakukan akan berjalan lebih lancar.
3. Tentunya anda juga bisa langsung membuka aplikasi dari antivirus smadav ini barulah anda klik menu setting yang kemudian memilih check for update.
4. Kini semua langkah pun sudah terlalui dan smadav bisa anda pergunakan.

Memang sudah seharusnya anda download smadav 2019 ini demi keamanan komputer anda. Jangan sampai anda tidak memberikan perlindungan pada komputer yang anda miliki hingga banyak virus yang menumpuk. Pastinya hal ini lama kelamaan bisa memperlambat kinerjanya. Bahkan jika sudah terlalu parah bisa saja merusak semua file yang sudah ada dalam komputer.

Dengan proses download yang terbilang mudah dan cepat ini pastinya mampu membuat banyak pengguna komputer ingin mendownloadnya. Terlebih lagi aplikasi yang satu ini bisa anda install meskipun sebelumnya sudah terpasang antivirus jenis lainnya. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari antivirus smadav.

Sekarang ini telah hadir variasi smadav yang bisa anda pergunakan. Baik itu yang berbayar atau bahkan gratis sekalipun. Yang pasti semuanya bisa memberikan perlindungan keamanan pada komputer yang sudah anda miliki. Dengan adanya beragam fitur yang canggih mampu memperkuat kinerja dari smadav itu sendiri.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557