Review Spesifikasi Tinggi Isuzu Elf NHR 55

Salah satu produsen otomotif ternama di dunia adalah Isuzu, dimana telah diciptakannya berbagai macam jenis mobil dari produsen mobil tersebut. Mulai dari diciptakannya mobil pribadi hingga mobil mobil yang sifatnya itu commercial seperti truk dan mobil pick up. Selain itu juga Isuzu telah menciptakan banyak mobil mewah yang tangguh perfomanya misalnya saja Isuzu Panther dan Isuzu MU-X yang lebih elegan dan sporty desainnya sehingga jangan heran jika harganya bisa dibilang cukup mahal. Tetapi yang akan kita bahas kali ini adalah tentang produk dari Isuzu yang diberinama Isuzu Elf. Isuzu Elf ini adalah mobil yang menggunakan konsep mini bus yang memiliki perfoma tangguh dan handal pada setiap kondisi jalan.

Salah satu mobil Isuzu Elf yang dapat diandalkan adalah varian NHR 55, dimana harga Isuzu Elf NHR 55 ini sekitar Rp. 267,5 juta (OTR Jakarta). Dengan harga jual yang cukup terjangkau, Isuzu Elf NHR 55 ini menawarkan spesifikasi yang tinggi seperti :

1. Desain Dan Dimensi
Isuzu NHR55 ini memiliki desain bodi mobil microbus dengan ukuran cabin yang besar dan juga ruang didalam cabin yang dimilikinya cukup luas. Mobil ini memiliki panjang berukuran 4.590 mm dan lebar mobil berukuran 1.695 mm serta memiliki tinggi sekitar 2.127 mm. Dengan ukuran dimensi yang sebesar itu maka dapat dipastikan jika mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan dapat menampung tempat duduk penumpang hingga 16 kursi. Pintu masuk yang ada pada mobil ini sebanyak 4 buah sehingga akan memudahkan para penumpangnya pada saat akan masuk kedalam mobil Isuzu Elf NHR 55 ini.

2. Perfoma Mesin Yang Bertenaga
Mesin yang digunakan pada mobil Isuzu Elf NHR 55 ini adalah tipe 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc. Mesin yang digunakannya ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 100 PS dengan putaran pada mesin hingga mencapai 3.400 rpm. Dengan tenaga sebesar itu maka menyebabkan torsi yang dihasilkannya itu lumayan tinggi yaitu dapat mencapai hingga 22,5 Nm dengan putaran mesin 2.000 hingga 3.200 rpm. Sejak dari dulu Isuzu memang terkenal sebagai rajanya mesin diesel, karena memang mesin yang menggunakan bahan bakar jenis solar ini bisa dibilang memiliki tenaga yang luar biasa.

3. Suspensi Yang Mantap
Karena mobil ini memiliki daya tampung penumpang yang cukup banyak, sehingga pastinya mobil ini dilengkapi dengan sistem kenyamanan yang ekstra supaya pada saat mobil ini dikendarai akan membuat nyaman setiap penumpangnya. Oleh karena itu pihak Isuzu telah menyematkan beberapa jenis suspensi yang tangguh dan dapat memberikan tingkat kenyamanan berkendara yang baik dan berkelas seperti layaknya mobil mobil mewah.

4. Fitur Modern
Mobil ini dihadirkan untuk memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat yang ingin pergi tour ataupun sebagai jasa angkutan umum seperti travel. Mobil Isuzu Elf NHR 55 ini dibekali dengan beberapa fitur modern yang dapat membuat para penumpang tidak akan merasa bosan pada saat berkendara menggunakan mobil ini.

Isuzu tidak hanya menawarkan produk produk mobil pribadi yang mewah dan dibandrol dengan harga yang mahal saja seperti Isuzu MU-X dan Isuzu Panther. Tetapi ditawarkan juga berbagai macam jenis mobil truk dalam berbagai varian dan type mobil. Selain itu juga ditawarkannya jenis mobil Elf dengan ukuran bodi besar dan disertai dengan beberapa fitur modern.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557