Harga Plester Anti Air dan Keunggulannya

Memiliki luka pada bagian tubuh baik kecil maupun besar tentu sangat mengganggu. Selain itu keberadaan luka yang tidak ditutup dengan sempurna juga bisa berbahaya bagi tubuh. Oleh karena itu sebagian orang memilih plester untuk menutup luka dan agar dapat terhindar dari infeksi. Bagaimana dengan anda? Apakah merasa terganggu dengan adanya luka dibagian tubuh? Tentu iya.

Untuk mengatasi hal tersebut, saat ini sudah tersedia berbagai plester, yakni plester kain dan plester anti air atau Polyester. Walaupun cenderung lebih mahal, namun penggunaan plester Polyester ini menjadi pilihan karena dinilai memiliki banyak keunggulan. Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai harga plester anti air dan keunggulannya.

  • 3M Tegaderm 3582+PAD 5Cm x 7Cm harga Rp. 16.000;
  • Dermafix Onemed 5cm x 7cm (1 box ) harga Rp. 48.000;
  • 3M Tegaderm 3591 + PAD 9cm x 25 cm harga Rp. 56.000;
  • Dermafix Onemed 10cm x 8cm ( 1 box ) Harga Rp. 77,500;
  • Life resources Bulat Diameter 22 mm harga Rp. 15.000
  • Plesterin Aqua 19mm x 72 mm ( 1 box ) harga Rp. 22.000
  • Plesterin WP 19mm x 72mm ( 1 box ) harga Rp. 38.499

Selain merk-merk diatas juga masih banyak plester anti air yang bisa anda jadikan pilihan. Walaupun harga yang ditawarkan jauh berbeda dengan plester lainnya namun anda tidak akan kecewa dengan keunggulan yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan plester anti air.

1. Memiliki elastisitas yang baik

Plester Polyester atau anti air memang memiliki elastisitas yang sangat baik. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika terjadi luka dibagian lipatan tubuh. Plester anti air ini dapat dengan mudah diletakkan di berbagai lipatan tubuh yaitu seperti siku, lutut, leher dan jari. Plester jenis Polyester ini dapat mengikuti lekuk dan gerakan bagian lipatan tubuh tersebut tanpa menyebabkan rasa sakit. Sangat mudah bukan?

2. Dibuat dengan bentuk yang unik dan menarik

Keunggulan yang juga bisa anda dapatkan dari plester anti air adalah plester ini dibuat dengan bentuk yang unik dan menarik. Plester ini biasanya memiliki bentuk bulat ataupun persegi. Selain itu ia juga biasanya dibuat dengan desain corak dan gambar sehingga dapat mengalihkan perhatian anak ketika memakai plester ini jadi tidak memikirkan luka yang dialami.

3. Terlindung dari air

Sesuai dengan namanya, yakni plester anti air, plester ini memang dapat melindungi luka anda dari sentuhan air. Dengan ini anda akan merasa lebih nyaman dalam melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan air, tanpa khawatir merasa perih.  Dengan ini juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka karena bisa cepat kering.

4. Terdiri dari berbagai ukuran

Keunggulan dari plester Polyester atau anti air yang juga bisa anda dapatkan adalah terdiri dari berbagai ukuran. Dengan beberapa ukuran ini tentu sangat memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan luka yang anda alami. Sehingga luka bisa ditutup dengan sempurna.

Itulah beberapa informasi mengenai harga plester anti air dan keunggulannya, semoga bermanfaat dan membantu, terima kasih.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *