Merk Kulkas Hemat Listrik untuk Para Ibu Rumah Tangga Masa Kini

Merk kulkas hemat listrik memang sering dipilih oleh para ibu rumah tangga masa kini. Hal itu tidak lain karena fitur tersebut yang bisa membantu menekan biaya listrik mereka setiap bulannya.

Namun, hemat listrik saja ternyata tidak cukup. Selain hemat, banyak para ibu rumah tangga yang juga harus mempertimbangkan pilihan kulkas yang akan dibeli dengan pertimbangan kualitas dan material yang tentunya bagus.

Untuk Anda yang sedang mencari kulkas terbaik yang bagus dan hemat listrik, serta dengan kualitas material yang mumpuni, berikut ini merk kulkas hemat listrik terbaik yang bisa Anda pilih.

LG GN-Y201SL

Pilihan kulkas terbaik selanjutnya yakni, LG GN-Y201SL. Kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 170 L yang memungkinkan Anda dapat menyimpan banyak makanan dan minuman sekaligus dalam satu tempat. Kulkas ini juga telah mengusung teknologi semi auto-deforst yang hanya akan mengkonsumsi listrik 87 watt saja saat dinyalakan. 

Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower

Pilihan kulkas terbaik yang pertama yaitu, Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower. Produk yang satu ini merupakan kulkas hemat listrik yang berkualitas karena tidak menghasilkan bunga es sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk membersihkannya.

Selain kualitasnya yang mumpuni, kulkas Sharp ini juga mempunyai tampilan yang sangat indah dengan corak-corak bunga serta warna yang cerah. Untuk menyala, Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower hanya membutuhkan daya sebesar 84 watt saja.

Polytron PR-16BGR

Pilihan kulkas terbaik dan hemat listrik selanjutnya yaitu, Polytron PR-16BGR. Kulkas ini memiliki pintu yang terbuat dari material tempered glass sehingga dinilai lebih kuat terhadap benturan keras serta lebih kokoh di bagian bawah.

Polytron PR-16BGR juga mempunyai tampilan yang menarik. Selain itu, keunggulan lain dari kulkas ini adalah tidak membutuhkan daya listrik yang besar untuk menyala, cukup 143 watt saja.

Sharp SJ-P471NLV

Kalau Anda sedang mencari kulkas dua pintu berdesain unik dan menarik, kulkas inilah jawabannya. Kulkas Sharp 2 pintu SJ-P471NLV hadir dengan dua pilihan warna yaitu, hitam dan abu-abu.

Jika dilihat dari ukurannya, kulkas dari Sharp ini memiliki dimensi 68 x 64 x 167 cm dan berat 68 kg. Kapasitasnya adalah 420 L dengan daya listrik yang digunakan hanya 128 watt. Cukup hemat listrik, bukan?

Samsung RT43H5251

Samsung RT43H5251 merupakan kulkas berwarna silver yang menawarkan beberapa kelebihan, di antaranya adalah ukuran dan kapasitasnya yang cukup besar, namun desainnya tetap menarik.

Kulkas dua pintu ini juga memiliki handle pintu yang nyaman, sehingga memberikan kemudahan untuk penggunanya saat membuka maupun menutup pintu kulkas. Kelebihan lain kulkas ini adalah hemat listrik, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan harga kulkas ini yang cukup tinggi, sebab kulkas Samsung yang satu ini memiliki konsumsi daya listrik yang cukup hemat.

Panasonic NR-BY552XS1D

Panasonic NR-BY552XS1D hadir dengan kapasitas penyimpanan yang cukup luas, yaitu hingga 551 L. Kulkas dari Panasonic ini sangat cocok digunakan di rumah untuk penyimpanan bahan makanan dan bisa digunakan untuk di rumah makan maupun kafe karena memiliki kapasitas daya tampung yang luas serta ukuran yang cukup besar sehingga memberikan kebebasan untuk menyimpan makanan di dalamnya.

Kulkas yang memiliki kapasitas sebesar 551 L ini juga memiliki dimensi 77 x 74 x 171 cm. Pada bagian interiornya, dilengkapi dengan lampu LED, chilled case, serta rak yang terbuat dari material kaca yang tahan menopang bobot hingga 100 kg.

Selain itu, kulkas dari Panasonic ini juga dilengkapi dengan fitur surround cooling, sehingga pendinginannya menjadi lebih merata dan tersebar ke seluruh penjuru kulkas.

Nah, itulah merk kulkas hemat listrik sekaligus memiliki kualitas terbaik.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *