5 Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross, Apa Saja?

Mitsubishi Indonesia telah memperkenalkan Xpander Cross sebagai MPV crossover yang memiliki tampilan dan performa gagah ala SUV. Dengan begitu, Anda bisa membawanya tak hanya melaju di jalanan perkotaan yang mulus, tapi juga berpetualang di medan semi off-road sekalipun. Untungnya, Anda juga bisa membawa pulang Xpander Cross dengan cepat dan mudah berkat adanya program cicilan Mitsubishi Xpander Cross dari lembaga pembiayaan.

Nah, sebagai sebuah crossover yang menggabungkan kabin MPV nan versatile dengan ketangguhan ala SUV, Xpander Cross tentu memiliki sederet keunggulan yang membuatnya sangat layak jadi pilihan mobil Anda maupun keluarga. Apa saja kelebihannya?

1. Tampilan sangar dan sporty

Xpander Cross sama sekali tidak menyia-nyiakan DNA SUV yang ia miliki. Hal ini terbukti dari tampilan Xpander Cross yang sangat keren, gagah, dan sporty sehingga membuatnya jadi sahabat berpetualang Anda. Nah, salah satu highlight dari desain Xpander Cross adalah konsep Dynamic Shield pada mukanya, yang juga bisa Anda temukan pada Mitsubishi Pajero yang sudah sangat identik dengan imej gagah.

2. Lampu LED

Xpander Cross hadir sebagai varian teratas dari jajaran Mitsubishi Xpander, sehingga sebenarnya tak mengejutkan jika Xpander Cross sudah dibekali dengan lampu LED untuk head lamp maupun fog lamp. Hasilnya adalah visibilitas optimal, jangkauan lighting lebih luas, dan kesan mewah yang kuat.

3. Ground clearance tertinggi

Dengan ground clearance setinggi 225 mm (20 mm lebih tinggi dari Xpander), Xpander Cross memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya. Bukan hanya itu saja, desain ini pun dilengkapi dengan suspensi khusus lengkap dengan rebound spring untuk kenyamanan maksimal bagi Anda saat melaju di berbagai kondisi jalanan.

4. Suspensi khusus

Dengan ukuran 50 mm lebih lebar dari Xpander biasa, Xpander Cross menonjolkan kesan stabil dan dimensi yang lebih lega. Nah, demi mengoptimalkan kenyamanan terlepas dari ukurannya, Mitsubishi pun mendesain konfigurasi suspensi khusus. Meskipun suspensinya masih sama dengan yang digunakan pada Xpander, ada penyesuaian pada bagian pegas, damper, serta posisi caster angle agar kestabilan mobil selalu terjaga dan gejala limbung bisa diminimalisir.

5. Cruise control

Sebagai model premium, Xpander Cross pun telah dibekali dengan fitur cruise control guna memudahkan Anda ketika melaju di jalanan bebas hambatan. Cukup dengan sentuhan jari, Anda pun bisa mengendalikan kecepatan kendaraan.

Nah, itulah sederet kelebihan Xpander Cross yang siap menjadi sahabat setia Anda selama beraktivitas di kota maupun menjelajah medan liar yang alami. Makin tertarik memboyong pulang Xpander Cross, tapi dana masih belum terkumpul? Tenang saja, karena Anda bisa manfaatkan program kredit mobil dari Dipostar dengan bunga ringan, persyaratan mudah, dan proses cepat!

Ayied Muhammad Riduan

Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *