3 Investasi Properti Terbaik Tahun Ini

Mendapatkan passive income dari bisnis properti merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk dipilih sebagai peluang bisnis untuk investasi yang menjanjikan. Bisnis properti banyak dipilih karena memang pengusaha hanya perlu mengeluarkan modal di awal dan selanjutnya penghasilan akan didapatkan secara berkala. Mengenai bisnis properti yang akan kamu dalami, berikut ini adalah 3 investasi properti terbaik tahun ini yang bisa kamu kelola.

1. Pergunakan fasilitas rumah

Rumah memang sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang, bisa untuk menetap dalam jangka waktu yang lama ataupun hanya sementara. Pergunakan fasilitas rumahmu sebagai guest house jika memang berpeluang besar untuk dijadikan guest house seperti lingkungan rumahmu dekat dengan bandara atau dekat dengan tempat wisata.

2. Investasi tanah

Dengan membeli sebidang tanah di suatu daerah tertentu kamu bisa mempergunakan sebagai investasi, karena semakin tahun harga tanah akan semakin meningkat. Cobalah juga untuk mencari tanah dengan harga murah, misalnya tanah yang ada di pedesaan atau pinggir kota. Jangan takut jika tanah tersebut letaknya memang tidak strategis dan jauh dari keramaian karena semakin tahun tentunya suatu daerah akan terus berkembang dan menjadikan desa atau pinggir kota semakin maju. Apalagi di tahun ini tanah merupakan salah satu dari berbagaijenis tips investasi properti terbaik tahun ini yang banyak dipergunakan para pengusaha.

3. KPR

Jika memang kamu membutuhkan dana membangun rumah dan kamu berniat untuk menjadikan rumah tersebut sebagai investasi dengan menyewakannya kepada orang yang membutuhkan sewa rumah namun modal yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa menggunakan jasa bank dengan membangun rumah sistem KPR. Tentu hal ini juga sudah kamu pertimbangkan sebelumnya mengenai pembangunan rumah dengan sistem ini, jangan sampai pembangunan rumah yang kamu jadikan sebagi investasi malah merugikan dirimu sendiri karena daerah yang kamu pilih kurang strategis misalnya.

Dalam hal mencari tanah sebaiknya kamu juga memperhatikan kelengkapan surat tanah tersebut, karena harga tanah yang muraj terkadang lebih dikarenakan faktor bahwa tanah tersebut merupakan tanah sengketa.

Demikianlah 3 investasi properti terbaik tahun ini, semoga bisa bermanfaat.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *