Daftar Investasi Deposito Syariah Terpercaya dan Menguntungkan

23/01/2018

Modern ini jenis Investasi sangat beragam, kali ini BlogHemat.com akan mengulas tuntas Investasi Deposito Syariah Terpercaya dan Menguntungkan.

Simak ulasan lengkap nya di bawah ini:

Cara Investasi Deposito Syariah

Investasi Deposito Syariah

Investasi Deposito Syariah

Berikut Langkah-langkah yang harus kamu lakukan jika ingin memulai investasi dalam bentuk deposito syariah

1. Pastikan kamu memiliki jumlah uang minimal yang dipersyaratkan. Lebih baik kamu memulai deposito dengan uang minimal Rp 10 juta agar keuntungan deviden tak terlalu kecil.
2. Datangi Bank terpercaya, bulatkan niat dan antri lah dengan sabar hingga di panggi petugas Bank.
3. Ajukan Investasi Deposito ke CS Bank dengan melampirkan KTP dan 2 buah materai 6000, Selanjutnya kamu tinggal menunggu sertifikat deposito yang bisa kamu cairkan sesuai dengan tanggal jatuh tempo nya.

Keuntungan Investasi Deposito Syariah

Ber-Investasi Deposito Syariah memiliki keuntungan yang bukan hanya berorientasi uang di dunia saja. Tapi yang lebih penting adalah keuntungan di akhirat yang bersifat jangka panjang. Salah satu caranya dengan melakukan investasi deposito di bank syariah. Bagi hasil keuntungan bisa lebih besar dari bunga bank deposito konvensional. Investasi deposito syariah, selain lebih menguntungkan juga lebih menenangkan jiwa.

Perbedaan investasi deposito syariah dan konvensional terletak pada bentuk keuntungan. Bank syariah menerapkan sistem bagi hasil mudharabah yang besarannya berdasarkan nisbah. Sedangkan bank konvensional menerapkan sistem bunga yang besarannya sudah ditetapkan sebelumnya dalam bentuk jumlah persen. Perbedaan lain, bank syariah menyalurkan dana dari masyarakat ke sektor usaha produktif yang halal. Namun bank konvensional terkadang menyalurkan uang dari masyarakat ke sektor usaha yang berlawanan dengan syariat Islam.

Daftar Investasi Deposito Syariah Terpercaya dan Menguntungkan

Deposito Bank Syariah Mandiri
Inilah investasi deposito yang menguntungkan dan aman dari BSM. Ketentuan deposito di Bank Syariah Mandiri antara lain : deposito bisa dilakukan oleh lembaga atau perorangan, jangka waktu dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan sampai satu tahun, setoran deposito minimal Rp 2 juta dan bisa digunakan sebagai jaminan pembiayaan.

Deposito BNI Syariah
Untuk melakukan investasi deposito syariah di Bank BNI Syariah sangat mudah. Kamu diwajibkan setor uang minimal Rp 1 juta, adanya fasilitas perpanjangan masa waktu deposito, bebas biaya administrasi bulanan, bagi hasil deposito bisa diambil pada waktu jatuh tempo atau bisa ditransfer otomatis ke rekening nasabah di bank BNI Syariah.

Deposito BRI Syariah
Bank BRI syariah merupakan lembaga perbankan yang dimiliki oleh pemerintah yang tersebar cabang di berbagai kota di Indonesia. BRI Syariah melayani produk investasi deposito. Seperti deposito Ib BRI Syariah yang memberikan ketentuan setoran awal sebesar Rp 2.500.000, dana dikelola bagi usaha yang halal dan produktif dengan system mudharabah dan adanya bisa dijadikan jaminan fasilitas kredit pembiayaan.

Deposito Permata Syariah
Ketentuan dan keuntungan dari deposito di Bank Permata Syariah, antara lain: Setoran uang minimal untuk deposito sebesar Rp 10 juta, bisa dipakai sebagai jaminan layanan pembiayaan bank, dana deposito dikelola secara profesional sesuai syariah dengan prinsip mudharabah muthlaqah dan jangka waktu deposito bisa 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga satu tahun.

Deposito NISP Syariah
Syarat investasi deposito di Bank OCBC NISP Syariah antara lain: setoran deposito paling sedikit Rp 8 juta, adanya fasilitas roll over automatic dimana jika masa jatuh tempo deposito tak dicairkan maka diperpanjang otomatis, biaya stempel Rp 6000, jangka waktu bervariasi dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Deposito Mudharabah Bank Muamalat
Sebagai bank pelopor system syariah pertama di Indonesia membuat Bank Muamalat sebagai pilihan yang tepat bagi yang ingin melakukan investasi deposito syariah yang dinamakan deposito mudharabah. Adapun ketentuan deposito di Bank Muamalat antara lain : setoran uang bagi deposito minimal Rp 5 juta, bagi hasil bisa diakumulasikan atau ditambahkan ke pokok tabungan deposito pada saat jatuh tempo, ada fasilitas perpanjangan otomatis, pembagian bagi hasil bisa ditansfer langsung ke rekening bank, dan dana dikelola bagi pembiayaan sektor usaha produktif dan halal.

Deposito BJB Syariah
Bank Jabar Syariah yang kini dikenal BJB Syariah menyediakan layanan produk investasi yang aman dan terpercaya berupa deposito. Syarat deposito di bank syariah ini yaitu modal awal investasi sebesar Rp 2 juta lebih, adanya perpanjangan deposito secara otomatis, adanya pembayaran zakat atas bagi hasil deposito, dan dapat digunakan sebagai jaminan layanan kredit perbankan.

Demikian lah cara investasi deposito, keuntungannya dan Daftar Investasi Deposito Syariah Terpercaya dan Menguntungkan. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk kamu yang ingin memulai Investasi Deposito Syariah.

<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+