Seperti Inilah Penampakan Mewahnya dari Wuling E200 2021

Mobil Wuling E200 ini sepertinya tidak lepas dari otoloka. Hal ini terbukti dari informasi yang akan dijelaskan kali ini, yaitu tentang kemewahan dari produk Wuling Motors di Indonesia. Salah satu produknya yang dilirik banyak orang adalah tipe E200. Mobil ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada moment Indonesia Electric Motor Show IEMS 2019.

Saat itu kehadirannya berhasil memikat banyak orang. Selain memiliki tenaga mesin listrik menggunakan baterai, mobil ini juga memiliki desain yang sangat iconic. Itulah sebabnya kendaraan ini langsung berhasil memikat hati semua orang. Karena teknologi yang dibawanya benar-benar canggih.

Spesifikasi Wuling E200

Wuling E200 adalah pengembangan dari produk Wuling sebelumnya, yaitu E100. Namun sekarang ini tipe E200 dihadirkan dengan perubahan yang bagus di setiap desainnya. Kesannya benar-benar aerodinamis sehingga membuatnya disukai semua orang. Di bagian depannya terdapat lampu proyektor LED besar dan lampu DRL.

Sedangkan sampingnya ada lampu sein, dan masih ada juga lampu fog, serta 2 sensor parkir untuk memudahkan pengguna memarkirkan kendaraannya. Jadi melihat dari desainnya ini Wuling benar-benar terlihat sangat sempurna dan mewah. Sayangnya tipe ini hanya punya 2 pintu dan 2 kursi penumpang saja.

Meski berukuran mini, ternyata beratnya cukup berat. Yaitu 830 kg. Itu karena didalamnya terdapat mesin berdaya sebesar 29 kW/ 40 dk. Sehingga mobil ini bisa menghasilkan tenaga yang maksimal sampai dengan 38 Dk dengan torsi maksimal hingga 110 Nm.

Dapur Pacu Mobil Wuling E200

Berdasarkan informasi dari otoloka, mesin mobil listrik ini bisa menempuh sampai dengan jarak 250 km dalam kondisi baterainya penuh. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 100 km per jam. Kemudian untuk baterainya menggunakan Lithium berukuran sebesar 24 kWh. Untuk proses pengisian dayanya bisa sampai 12 jam bila memakai daya listrik sebesar 2.200 W. Sementaraย  itu sistem transmisinya menggunakan tuas kecil otomatis 1 percepatan / FWD.

Fitur Unggulan Wuling E200

Berlanjut pada sistem keamanan dan kenyamanannya, mobil ini menggunakan velg alloy berukuran sebesar 12 inch lengkap dengan desain berwarna hitam yang elegan danย  chrome. Ke-4 rodanya tersebut terintegrasi oleh suspensi independent dan single arm di bagian depan dan belakangnya.

Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah memiliki banyak fitur yang menarik, seperti 3 mode berkendara. Yaitu normal, eco, dan juga sport. Selain itu, ada pula fitur hiburan seperti USB, radio, dan koneksi bluetooth.ย  Sedangkan fitur keselamatannya terdapat ISOFIX, ESC, dan juga SRS airbag.

Tidak mau ketinggalan pula, berdasarkan informasi yang didapatkan oleh otoloka.id, mobil ini juga memiliki TPMS dan teknologi EBD serta ABS pada sistem pengeremannya. Kemudian ada juga fitur autopilot yang membuat mobil ini bisa dioperasikan langsung dari aplikasi smartphone. Harga jualnya sekitar Rp 126 jutaan.

Ayied Muhammad Riduan

Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi ๐—ฆ๐—ฎ๐˜๐˜‚๐—ถ๐——๐—ถ๐—ด๐—ถ๐˜๐—ฎ๐—น.๐—ถ๐—ฑ atau di No Telepon/WA ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฎ๐Ÿญ๐Ÿฑ๐Ÿฐ๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿณ untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *