Cara Transfer Internet Banking Mandiri Bisnis

Dengan jaman yang semakin maju, segala sesuatu ingin serba cepat bahkan untuk masalah keuangan bisa diakses dengan cepat dan tidak ingin mengantri dana atau menunggu lama-lama di bank. Layanan bank sekarang ini bisa di gunakan dengan menggunakan akses internet. Salah satu yang sering dicari orang-orang sekarang adalah mandiri internet bisnis. Tidak hanya itu saja, cara transfer internet banking mandiri bisnis ini sangat berguna bagi pengguna layanan karena memudahkan nasabah untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan karena di akses kapan saja dengan jaringan internet.

Keuntungan anda menggunakan layanan Mandiri internet bisnis
1. Memudahkan klien untuk mengatur transaksi keuangan perusahaan.
2. Dapat digunakan klien dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet Hemat dan menguntungkan, karena klien tidak dikenakan biaya bulanan dan limit transaksi yang tidak terbatas
3. Hemat dan menguntungkan, karena klien tidak dikenakan biaya bulanan dan limit transaksi yang tidak terbatas
4. Aman, karena aplikasi mandiri internet dilengkapi dengan sistem keamanan SSL. Untuk masuk ke dalam layanan ini, klien diminta untuk mengisi Company ID, User ID dan password. Untuk bertransaksi klien diminta menggunakan token.

Sebelum kita lanjut pada bagaimana cara transfer inet banking bank mandiri terlebih dahulu kita membahas bagaimana untuk mendaftar internet banking ini.

Nasabah dapat melakukan pendaftaran mandiri internet bisnis di kantor cabang Bank Mandiri.

1. Nasabah diwajibkan melampirkan surat-surat sebagai berikut:
– KTP, Buku Tabungan (Nasabah perorangan)
– KTP, Buku Tabungan, Surat Kepemilikan Perusahaan (Nasabah perusahaan)
2. Nasabah diwajibkan mengisi form registrasi aplikasi.
3. Setelah selesai mendaftar, Nasabah akan diberikan starter pack yang berisi buku petunjuk penggunaan dan token yang dapat diambil setelah 14 hari kerja di kantor cabang dimana Nasabah melakukan pendaftaran layanan ini.
4. Nasabah juga akan diberikan Company ID, user ID dan password first time login yang akan dikirimkan ke email Nasabah.
5. Untuk melakukan transaksi, Nasabah dapat mengakses alamat website https://mib.bankmandiri.co.id/sme yang kemudian dilanjutkan dengan mengisi field Company ID, User dan password.

Langkah transfer internet Bisnis ini memberikan kita beberapa fitur. Setelah mendaftar dalam layanan mandiri bisnis, informasi umum rekening, transfer, pembayaran, pembelian, admiminstrasi, informasi bisnis dan aktivitas bisnis akan diketahui dengan cepat.

Baca juga : 2 Cara Transfer Mobile Banking Mandiri

Caranya jika Nasabah ingin melakukan transfer antar rekening Mandiri?
Terdapat 2 (dua) cara flow dalam melakukan transaksi di mandiri inet bisnis, yaitu proses suggestion yang dilakukan oleh user Maker dan approve suggestion yang dilakukan oleh user Approver.

• kita perlu login sebagai user maker
1. Masuk ke menu fund transfer
2. Setelah itu kita memilih nomer rekening yang kan kita transfer
3. Masukkan atau pilih rekening tujuan
4. Terakhir submit

• Login sebagai user Approver
1. Pilih menu My Task  Pending Task Listing
2. Approve transaksi

Itulah cara transfer internet banking mandiri bisnis yang bisa dilakukan. Fitur ini memudahkan kita dalam melakukan aktifitas dan juga bisa membantu kita untuk melakukan pekerjaan kita tanpa harus repot saat bertransaksi.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *