Bagaimana Cara Memilih Celana Anak Cowok? Ini Jawabannya

Anak cowok biasanya memiliki gerakan yang lebih aktif dari pada anak cewek, karena itulah pemilihan pakaiannya juga beda. Terutama masalah celana anak cowok, yang pastinya membutuhkan celana yang nyaman saat dipakai dalam situasi apapun.

Bagi anda yang berniat untuk memilih celana anak cowok untuk digunakan dalam waktu tertentu, sebaiknya cek dulu beberapa caranya berikut ini:

1. Pilih Celana yang Tidak Ribet

Sebaiknya pakaikan celana yang mudah digunakan, dan mudah dilepaskan sewaktu-waktu agar si kecil merasa nyaman ya bunda. Terutama si kecil yang aktif tentunya membutuhkan celana yang nyaman dipakai, dan hal ini bisa menjadi pelajaran bagi dia untuk menggunakan pakaian dan melepaskannya sendiri.

Melatih si kecil berpakaian dengan rapih menggunakan tangannya sendiri pasti akan membuat si kecil juga memiliki kecerdasan yang bagus kedepannya. Jadi carikan saja celana yang tidak ribet, misalnya saja celana yang tanpa kancing, tetapi langsung seperti kolor saja.

2. Motif Celana

Saat ini celana memiliki berbagai motif yang berbeda-beda, ada yang memiliki motif tokoh kartun dan masih banyak lagi lainnya. Bagi bunda yang ingin si kecil terlihat lebih modis ketika ingin dibawa ke kondangan, tidak ada salahnya menggunakan celana jeans dengan motif kartun kesukaan si kecil.

Tetapi jika celana untuk digunakan di rumah saja, sebaiknya carikan saja celana kain yang tidak membuat si anak merasa risih. Karena biasanya tekstur kain memang beda-beda, kalau jeans cenderung terasa lebih berat saat memakainya.

3. Ketebalan Celana

Saat musim dingin, sebaiknya pakaikan celana anak cowok yang tebal karena si kecil belum memiliki kekebalan tubuh yang bagus, jadi mudah kedinginan. Sedangkan saat musim panas tiba, sebaiknya anda pilihkan celana yang tidak terlalu terbal atau celana pendek saja agar si kecil tidak merasa gerah saat memakainya.

Terkadang bunda lupa bahwa si kecil juga bisa merasakan yang namanya gerah, jadi harus diperhatikan juga ya cuacanya. Masalah panjang atau pendeknya celana juga perlu diperhatikan ya, mana yang lebih pas untuk kondisinya saat itu.

4. Ukuran Celana

Saat ingin memakaikan pakaian kepada anak, sebaiknya pilihlah ukuran yang sesuai dengan tubuhnya saja. Jangan memberikan si kecil ukuran yang terlalu pas ataupun kebesaran, karena si kecil akan merasa tidak nyaman karena hal tersebut.

Apakah anda saat ini sedang mencari beberapa jenis celana anak cowok yang baru? Wah kebetulan sekali karena Azkiya kids memang menjual berbagai jenis pakaian celana anak cowok dan cewek loh. Bagi anda yang ingin membelinya langsung saja ke Azkiya kids spesialis celana anak purwakarta.

Bagi anda yang berada diluar purwakarta, bisa membeli celana anak di Azkiya kids melalui Lazada ya, jadi transaksi aman dan nyaman, terimakasih.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *