5 Tempat Makan Malam di Bandung yang Lezat

Diakhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengajak keluarga makan bersama. Bagi anda yang berada disekitar Bandung, tidak ada salahnya untuk keluar makan malam bersama ke tempat-tempat yang kami rekomendasikan.

Tempat makan malam di Bandung yang kami list ini tentunya memiliki rasa yang lezat dan tempatnya nyaman. Nah, biar tidak kudet, yuk langsung saja kita simak ulasannya tentang tempat makan malam di bandung yang wajib anda kunjungi berikut ini:

1. Roti Bakar Madtari

Saat anda ingin makan malam tetapi bukan makanan berat seperti nasi, tidak ada salahnya mencoba roti bakar madtari. Tempat ini memiliki roti bakar yang sangat popular dengan harga mulai dari Rp. 15.000 an saja.

Ada aneka jus yang manis dan segar yang bisa anda pesan juga bersama dengan roti bakar yang lezat ini. Jika anda tertarik untuk makan roti bakar legendaris ini, anda bisa datang ke Jalan Ranggagading No. 10, Tamansari mulai jam 19.00 – 03.00.

2. Sate Hadori

Salah satu makanan Indonesia yang terkenal di kalangan dunia adalah satenya, pastinya semua orang yang baru datang ke Indonesia ingin mencobanya. Nah, bagi anda penggemar sate bisa datang ke Jalan Soekarno-Hatta No. 590, Sekajati.

Kuliner yang satu ini bisa menjadi tempat makan malam di Bandung keluarga anda saat weekend tiba. Harga dari sate ini dipatok mulai Rp. 50.000 per porsinya, anda pasti dijamin puas karena porsinya cukup besar.

3. Nasi Kalong

Nasi Kalong merupakan kuliner malam yang unik dan tidak boleh anda lewatkan saat ada di Bandung. Nasinya berwarna hitam keunguan yang berasal dari kluwek atau (tanaman herbal).

Rasa nasinya gurih dan dibanderol dengan harga Rp. 82.000 per porsinya dengan isian nasi merah, lauk ayam, tempe, tahu, rolade sapi, dan air mineral. Pastinya anda akan puas, apalagi nasi merah ini cocok untuk anda yang diet karena rendah kalori.

4. Kedai Ceu Mar

Jika anda yang suka makan banyak dengan konsep prasmanan agar saat makan bisa nambah-nambah terus sampai puas. Maka anda bisa mencoba kuliner yang satu ini, karena bisa menjadi tempat makan malam di Bandung yang paling mengenyangkan.

Ada banyak makanan jawa seperti tempe, tahu goreng, gulai sapi, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengambil menu seperti semur jengkol, telur kecap, oseng-oseng usus, bakwan, babat, bihun dan lainnya.

Bagi anda yang ingin makan di Kedai Ceu Mar ini, bisa datang ke jalan ABC, Cikapundung pada jam 18.00 – 04.00. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 50.000 an saja untuk 2 orang.

5. Bebek Ali Borme

Tempat makan malam di Bandung yang satu ini terletak di Jalan Teuku Umar, Blok 60, No. 40, Lebakgede. Anda bisa makan disana mulai jam 10.00 – 23.00, porsi yang didapat juga cukup besar dan akan membuat anda kenyang.

Menu andalan yang satu di tempat makan ini adalah bebek goreng yang setiap porsinya dibanderol dengan harga Rp. 25.000 saja.

Bagi anda yang ingin makan malam disini, jangan lupa membawa keluarga anda karena memang tempatnya didesain untuk makan bersama ramai-ramai. Jika porsi untuk 2 orang, anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 50.000 – Rp. 70.000 saja.

Itulah tempat makan malam di Bandung yang enak dan lezat dan bisa anda datangi saat weekend nanti. Anda yang suka jajan malam juga bisa datang setiap hari kok, meskipun begitu jangan lupa berhemat ya, terima kasih.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *