Cara Transfer Pulsa Axis ke Xl Dengan Mudah Dan Benar

Komunikasi merupakan sebuah hal yang amat penting di zaman yang modern ini. Oleh karena hal ini, maka terciptalah berbagai macam alat untuk saling berhubungan yang canggih. Adapun nama dari alt komunikasi tersebut adalah handphone atau telepon. Alat komunikasi bernama hanphone atau telepon ini banyak dimiliki oleh umat manusia abad 21 ini. Agar sebuah handphone dapat digunakan, maka perlu diisi kartu yang terdapat pulsa di dalamnya. Saat ini terdapat beberapa operator seluler yang memungkinkan untuk saling berkirim pulsa. Salah satunya adalah Axis dan XL. Dua operator tersebut telah bekerjasama agar pengguna dapat saling berkirim pulsa. Agar dapat melakukan hal ini, maka perlu mengetahui cara transfer pulsa Axis ke XL.

Axis dan XL termasuk dua operator seluler yang terkenal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedua operator seluler tersebut banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam bidang komunikasi. Agar para pengguna kartu Axis maupun exeL merasa semakin nyaman, maka mereka menjalin kerjasama. Kerjaan antara dua penyedia jasa komunikasi tersebut menghasilkan sebuah program. Program ini sangat menguntungkan bagi para pengguna kartu XL maupun Axis.

Bagi para pengguna kartu Axis maupun XL, saat ini dapat saling mengirim pulsa. Adanya program ini memungkinkan bagi para pemakai kartu AXIS atau exeL untuk saling berkirim pulsa. Tentu saja, dengan munculnya layanan menjadikan pelanggan kedua operator seluler tersebut semakin banyak.
Melakukan Transfer pulsa antara axis dan xl yang benar

Di era modern hampir setiap orang telah mengetahui apa itu pulsa. Pulsa adalah satuan biaya yang digunakan saat melakukan komunikasi dengan handphone. Terkadang seseorang kehabisan saat akan menghubungi seseorang menggunakan handphone. Padahal informasi yang akan disampaikan sangatlah penting. Ditambah lagi informasi tersebut harus segera disampaikan. Tentu saja masalah ini harus segera diatasi. Mungkin bisa langsung membeli saldo.

Akan tetapi yang jadi masalahnya jika tempat jual saldo tersebut jauh. Maka dari itu, melakukan transfer pulsa menjadi sebuah solusinya. Saat ini bagi pengguna kartu maupun XL bisa saling berkirim pulsa. Hal ini tentu saja mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Agar dalam Dalam mengirim saldo benar, maka para pelanggan Axis maupun XL harus mengetahui tekniknya. Cara transfer pulsa Axis menuju XL sangat mudah dilakukan. Bahkan kirim saldo bantuan ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Berikut terdapat langkah mengirim saldo antara Axis ke XL yang benar.

1. Pastikan saldo pada kartu mencukupi untuk dibagikan ke XL. Dalam hal ini terdapat sebuah ketentuan yang wajib dipenuhi. Pengguna yang ingin mentransfer saldonya ke Xl, maka saldo minimal harus 10 ribu rupiah. Saat melakukan transfer akan dikenakan potongan biaya. Potongan biasa diambil dari saldo kartu tersebut.
2. Setelah tahapan pertama selesai, selanjutnya yaitu membuka pesan. Masuklah pada menu pesan di handphone. Kemudian ketik BAGI<spasi> nominal dan kirim ke nomer tujuan yang akan di transfer saldo.
3. Jika proses pada poin 3 berhasil, maka akan mendapatkan notifikasi. Jawablah notifikasi tersebut dengan tulisan”Ya”.
4. Kemudian pihak pengirim akan mendapatkan pemberitahuan. Pemberitahuan tersebut berisi bahwa transfer pula telah berhasil.

Itulah tadi cara transfer pulsa Axis ke exeL yang benar. dengan mengetahui cara ini, maka para pengguna Axis dapat membagi pulsa dengan pemakai XL. Selain itu, pulsa hasil transferan tersebut tetap dapat digunakan untuk sms maupun telepon.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *