2 Cara Transfer Pulsa As Cepat dan Pasti Sukses

Pulsa jadi kebutuhan yang sangat penting di masa modern saat ini. kemajuan teknologi pula membawa kita dimasa yang telah banyak provider bermunculan. Diantara banyaknya provider tersebut, Telkomsel jadi provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jaringan kuat dan pelanggan yang mencapai jutaan orang.

Pelanggannya yang semakin bertambah, membuat Telkomsel semakin memberikan pelayanan terbaik. Seperti call center 24 jam, perlindungan menggunakan pin, hingga transfer pulsa. Fasilitas ini pastinya tidak disia-siakan masyarakat. hal ini pula membuat anda wajib mengetahui cara transfer pulsa As. Cara ini telah diresmikan oleh provider Telkomsel untuk keperluan kartu prabayar Simpati dan As. Layanan transfer pulsa pastinya memudahkan para pelanggan Telkomsel yang tengah kehabisan pulsa dilokasi yang berjauhan dengan counter.

Cara Transfer Pulsa Lewat SMS

Cara transfer pulsa As lewat SMS sangat mudah. Anda hanya perlu mengetik TPULSA (spasi) nominal pulsa yang akan ditransfer dan kirim ke nomor Telkomsel yang akan ditransfer pulsa. Sebagai contoh saja, anda ingin mentransfer pulsa sebesar 10 ribu rupiah. maka format SMS yang harus anda ketik adalah ‘TPULSA 10000’ dan kirim ke nomor tujuan transfer, 085248******.

Cara Transfer Melalui Dial

Cara transfer pulsa As yang lebih mudah dapat melalui dial saja. Anda hanya perlu menekan kode *858*dilanjutkan nomor Telkomsel tujuan transfer*jumlah nominal transfer# kemudian klik OK atau YES. Misalnya saja anda ingin mentransfer 10000, maka format yang harus diketik adalah *858*085248341726*10000# dan OK atau CALL.

Syarat Dan Ketentuan

Bukan sekedar mengetahui transfer pulsa As saja, anda juga harus mengetahui beberapa catatan penting. Bahwa setiap transaksi transfer pulsa sukses, akan dikenakan biaya bergantung pada nominal pulsa yang ditransfer. Transfer pulsa dengan nominal 5 – 9 ribu akan dipungut biaya 800 rupiah. sedangkan transfer 10 – 49 ribu biayanya 1000 rupiah. Untuk transfer pulsa dengan nominal diatas 50 ribu hanya akan dipungut biaya 1500 rupiah saja.

Selain biaya administrasi, syarat dan ketentuan agar transfer dapat berjalan dengan lancar juga harus dipenuhi. Yaitu :

1. Dalam satu hari, maksimal anda hanya dapat melakukan transfer pulsa ini sebanyak 10 kali.

2. Total jumlah pulsa yang akan ditransfer dalam satu hari minimal 5 ribu rupiah dan maksimal 200 ribu rupiah. Dengan jumlah sisa pulsa yang anda miliki tidak boleh kurang dari 10 ribu. Misalnya saja anda memiliki pulsa sebanyak 17 ribu. Maka pulsa yang bisa ditransfer hanya sekitar 5 ribu saja. Dengan biaya administrasi sebesar 800 rupiah. apabila pulsa anda 17 ribu dan ingin mentransfer 10 ribu, transaksi jelas tidak akan berhasil.

3. Dengan transfer pulsa, penerima pulsa tidak akan memperoleh penambahan masa aktif seperti pengisian pulsa. Jadi bila kartu penerima pulsa sedang dalam masa tenggang, meskipun mendapatkan transfer pulsa tetap tidak dapat dipergunakan.

4. Layanan transfer pulsa ini pula hanya dapat dilakukan untuk sesama Telkomsel prabayar seperti Simpati dan As. Tidak dapat dipergunakan untuk provider yang berbeda.

Jika semua syarat dan ketentuan yang berlaku ini telah terpenuhi, sudah pasti cara transfer pulsa As anda akan berhasil. Jangan lupa bila transfer telah berhasil, akan dikenakan biaya administrasi. Dengan biaya yang berbeda bergantung pada besaran jumlah transfer. Transfer pula hanya dapat dilakukan ke sesama pelanggan provider yang sama yakni Telkomsel. Tidak dapat dipergunakan untuk transfer ke lain provider.

Ayied Muhammad Riduan

Advertorial Blogger Banua - Saya memiliki beragam blog/website yang siap menerima Placement, Blogpost, Review Produk dan lainnya. Jika berminat bekerjasama dengan saya bisa menghubungi saya melalui email ayiedmr@gmail.com dan WA 082154295557